rss
twitter

Welcome to our world.. To WhiteGrey Area.. Nikmati hal yang kami suguhkan Jelajahi hal yang kau inginkan.. Di sini.. semua tersedia.. Hanya Untukmu..

Check It Out,,

Tragedi Maut Sahur On The Road SMA 28

0

posted by | Posted in | Posted on

Nah, teman-teman kali ini ada kecelakaan maut yang terjadi pada dua siswi SMA 28 Jakarta sesaat setelah mengikuti kegiatan Sahur On The Road pada Sabtu dini hari, 13 Agustus lalu.

Kejadian bermula saat Lima siswa-siswi SMA 28, yaitu Muhammad Hadi Wibowo, Aisah Siregar, Astrid, Vera Muthia, dan Ratna Ningsih pamit pulang lebih dulu menumpang Toyota Yaris silver yang dikemudikan Wibowo alias Bowo.

katanya nih saat melintas di Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, mobil itu balap-balapan dengan Suzuki Swif. Tak berapa lama kemudian, kecelakaan terjadi di dekat perempatan Republika. Mobil itu menabrak separator busway, terguling dan menabrak pohon yang ada disekitar. nah dalam kecelakaan tersebut ada 2 remaja cewek yang berusia 16 tahun yang tewas yaitu Nur Aisah dan Astrid.Sedangkan Vera Muthia, Ratna Ningsih, dan Muhammad Hadi Wibowo mengalami luka berat.

twit terakhir Nur Aisah Siregar

Quote:
@nikenekamarth lo dimana ken? Gue lagi dibawa au nih kemana-_- wakakakka
Twit terakhir Astrid
Quote:
RT @aisahsiregar: Dibawa balapan sama bowo guyssss.. Gue vera acid ratna langsung meleekkkkkkkk :O




 Kejadian tersebut, menjadi contoh yang tidak patut untuk ditiru. Kegiatan sahur on the road tidak dipersalahkan, tetapi aksi kebut-kebutan yang menjadi permasalahan yang harus dihindarkan.
 

Comments (0)

Post a comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.