rss
twitter

Welcome to our world.. To WhiteGrey Area.. Nikmati hal yang kami suguhkan Jelajahi hal yang kau inginkan.. Di sini.. semua tersedia.. Hanya Untukmu..

Check It Out,,

Apa Itu HOLOCAUST ??

0

posted by | Posted in | Posted on


Dunia dengan berjuta suku bangsa, negara dan pulau2, yang kita diami dan kita tinggal, dengan nyaman di atasnya, apakah kalian pernah berpikir tentang rahasia rahasia di baliknya?

Kalian tahu, bahwa sejarah sejarah yang terjadi sejak zaman dahulu kala hingga saat ini sebetulnya saling berhubungan? Semua itu telah di atur dalam sebab akibat dari rangkaian kejadian kejadian tersebut.
Berbagai konspirasi, rahasia rahasia, dan sesuatu di baliknya adalah sebuah fakta2 yang amat mengejutkan dan tak di sangka..

Pasti kalian semua tahu tentang Holocaust kan..
Itu lho, pembantaian yahudi oleh pasukan nazi pada saat rezim Hitler..



Holocaust adalah saat di mana enam juta  yahudi di bantai dan di bunuh secara massal oleh hitler. Dalam prosesnya yang sangat kejam, pembantaian ini di publikasikan secara massal.Pembunuhan dengan cara membakar hidup-hidup ini menjadi fenomena yang begitu penting bagi zionis untuk menciptakan kemazluman orang –orang yahudi.Dan di sana tidak ada yang boleh menentang holocaust itu sendiri,bagi yang menentangnya dikatakan seperti murtad dan akan dikenai hukuman 6 bulan penjara.hiii…. tidak hanya di penjara saja,para pengkritik holocaust akan menerima berbagai ancaman dan tekanan serta merta diseret dan disiksa dengan semena-mena.





 


Dalam perkembangannya di beberapa negara di AS dan Eropa Holocaust bahkan di jadikan pelajaran sejarah. Dan juga akan membentuk Holocoust Mania sebagai penekan PBB yang akan menjadikan tanggal 27 januari sebagai Hari Holocaust yang akan di peringati setiap tahunnya.




Namun di balik semua itu, Holocaust menyimpan kunci dari berbagai peristiwa yang saat ini kita hadapi..
Rahasia di balik semua ini,,
Saat penyelidikan-penyelidikan telah di lakukan, kebenaran pun terungkap..
Bahwa sebenarnya,

“Holocaust hanyalah Dusta besar yang di ciptakan Yahudi untuk menimbulkan rasa belas kasihan warga seluruh Dunia. Zionis mempropaganda-kan kisah ini untuk menunjukkan ketertindasannya di dunia,”

Karena itulah, bagaimana mungkin mereka, para bangsa Yahudi dapat melakukan berbagai kejahatan, namun tak ada satupun tindakan dari pemerintahan dunia?
Bukankah kita bisa berdecak kagum atas betapa pintarnya zionis memonopoli pikiran kita? Dengan cara yang sangat halus mereka menutupi fakta yang sebenarnya.. Fakta tentang siapa pelaku dan siapa korban..
Fakta yang terkait dengan hal yang terjadi hingga saat ini..
Bahwa Holocaust yang sebenarnya Tempatnya adalah Palestina dan korbannya adalah bangsa Palestina. Pelakunya bukan Hitler, tetapi kaum Zionis!!!






Comments (0)

Post a comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.