rss
twitter

Welcome to our world.. To WhiteGrey Area.. Nikmati hal yang kami suguhkan Jelajahi hal yang kau inginkan.. Di sini.. semua tersedia.. Hanya Untukmu..

Check It Out,,

Apa Kata Mereka Mengenai Boyband/Girlband Indonesia???

0

posted by | Posted in , | Posted on

kali ini kita mau tanya sama minta pendapat sebagian teman-teman mengenai
  "Gimana sih nurut kalian dengan bertebarannya boyband/girlband yang melanda Indonesia saat ini??"
ayoook kita lihat komentar-komentar berikut :

  • Ahahaha gimanaa yaa? Menurutku karna aku ga terlalu suka ama boyband atau girlband yaa biasa aja tapi kadang liatnya suka alay gitu apalagi fans fans nya ampe nangis gituu :D aku ga suka boyband indo kayak ga kreatif soalnya kayak copas-copas gitu ama gaya korea. suaranya masih di raguin, tiap tampil cuma ngandelin gaya aja trus sering juga kalo tampil cuma lipsing gitu #maaf ya g angerti aku hehe
    Aida,SMA IT Abu BakarYogyakarta


    • Biasa aja sih terlalu mengikuti budaya luar, kadang juga alay hihihi
       Meisya, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta



    • Banyak boyband/girlband makin mencerminkan Indonesia plagiator, itu sih nurut aku
       Murvina Martha, SMAN 1 Banjarmasin



    • Yang di Indonesia? hmmm kalo dari segi musiknya lumayan.. modern getoh kesannya. Tapi kalo dari segi style nya gak original "indonesia". padahal lebih bagus kalo style nya tu yang "Indonesia" banget. Sikap mereka itu jangan di olah-olah. Jangan sampe lah... kesannya di buat-buat. Yang naturl aja --"  kayak girlband nya terlalu centil *ups. Laluuu bikin lagu tu jangan single-single melulu --". Kalo bisa jangan sampe ada rumor "plagiator". Bikin style sendiri laaaah.. Okelah GB/BB yang lain ikut-ikut, tapi khasnya Indonesia tu gak ada. Tengok lah Agnes Monica, seenggaknya style nya masih ada unsur Indonesia. Trus kalo bikin video klip jangan alay.
       Ika Muthia Lestari, SMK Telkom Shandy Putra Banjarbaru




    • Alay ada juga sih, aku merasa sebagai koppers gimana gituu, tapi itu menurut ku lumayan bagus, karena orang Indonesia berusaha untuk berubah kebih baik. Walaupun aku gak suka lagu mereka haha ;p terkadang kita rakyat Indonesia sendiri aja mencaci maki orang kita sendiri. Seharusnya kita mendukung bukan menghinanya. Mungkin aja nanti boyand/girlband Indonesia lebih baik daripada boyband/girlband korea hahahaa :D
        Laila Rismawati, SMAN 7 Banjarmasin




    Nah, kalo nurut BILAVA sendiri sih ada sisi baiknya juga kalo boyband/girlband yang bertebaran di Indonesia ini, walaupun mereka agak meniru budaya asing. Sisi baiknya mereka bisa menghibur para fans mereka, juga bisa menghibur rakyat Indonesia yang sedang dilanda stres ataupun problematika lainnya. Setidaknya musik mereka membuat kita merasa lebih enjoy dan mengusir sejenak rasa penat dan lelah. Namun, di samping itu ada baiknya mereka memperlihatkan khas Indonesia saat mereka beraksi di atas panggung agar khas Indonesia tidak tergeser oleh budaya asing lain.

    Comments (0)

    Post a comment

    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

    Pages

    Diberdayakan oleh Blogger.