rss
twitter

Welcome to our world.. To WhiteGrey Area.. Nikmati hal yang kami suguhkan Jelajahi hal yang kau inginkan.. Di sini.. semua tersedia.. Hanya Untukmu..

Check It Out,,

Yogyakarta Event Berkelas Dunia

0

posted by | Posted in | Posted on

Jogja Java Carnival adalah satu-satunya karnaval malam hari di Indonesia yang merupakan kemasan karnaval yang belum ada atau belum pernah diselenggarakan di Indonesia, kecuali di Kota Yogyakarta.


 Perhelatan Jogja Java Carnival dalam rangka peringatan HUT ( hari ulang tahun ) Kota Yogyakarta yang diadakan setiap tahun disepanjang jalan Malioboro sampai Jalan Ahmad Yani hingga Alun-Alun Kraton Jogja.Karnaval ini yang juga diramaikan partisipan dari mancanegara.
 
 
Tuntutan penghadiran teknologi, komposisi bentuk, ragam warna dan siraman cahaya menjadi hal utama dalam mewujudkan kemeriahan dan keceriaan malam. Kemajemukan dari semua bentuk di atas, ditambah dengan akan berkumpulnya artis-artis penampil dan para penikmat karnaval dari berbagai pelosok wilayah Yogyakarta, Indonesia, bahkan luar negeri.
 
Itulah yang disatukan dalam sebuah keselarasan ...sebuah harmonisasi...harmonisasi di malam hari ...dan hanya terjadi di Kota Jogja. Pawai bermacam-macam kendaraan hias yang didukung lebih dari 1.000 peserta itu mendapat sambutan antusias warga
 
 
 
 

Comments (0)

Post a comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.